Cara Membesarkan Bokong Wanita

maxikom.co.id – Memiliki bentuk tubuh yang ideal dan proporsional benar-benar merupakan impian bagi semua orang, terutama bagi wanita yang mencari cara untuk menambah dan mengurangi bokong mereka. Namun, setiap orang memiliki bagian dari bentuk tubuh yang ideal. Beberapa orang menganggap jika lean adalah bentuk yang paling ideal. Ada juga orang yang mengatakan bahwa bentuk tubuh ideal Anda tidak kurus dan tidak gemuk.

Namun, sebagian besar wanita bermimpi tentang tubuh dengan bentuk yang terlihat. Tujuan dari bentuk ini tampaknya menjadi payudara bulat dan bokong besar, juga dikenal sebagai Semok. Hampir semua wanita menginginkan bentuk tubuh mereka, terutama di bagian bokong. Tidak heran, Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk memperbesar bokong Anda, dari latihan ekstrem untuk meningkatkan bokong Anda, untuk menyesuaikan pola makan Anda, hingga penggunaan obat resep yang masih dipertanyakan.

Boko

Jika Anda ingin memperbesar bokong Anda secara alami dan aman saat ini, jangan pernah minum obat yang menimbulkan efek samping yang tidak baik untuk kesehatan Anda. Sebaiknya lakukan latihan kardio yang telah terbukti memberikan hasil maksimal dan tidak berisiko. Jadi, apa saja latihan kardio yang dapat digunakan sebagai peningkat bokong?
Cara memperbesar bokong

Kemudian memperlebar bokong yang bisa Anda praktikkan di rumah.
1. Knicks Menekuk lutut

Curtsy Lunges adalah gerakan yang menggunakan otot-otot paha, bokong dan panggul. Gerakannya cukup sederhana dan bergerak ke kiri dan ke kanan sementara kaki belakang disilangkan. Jika Anda melakukannya secara teratur selama setidaknya 10 menit sehari, bokong Anda akan lebih kencang dan terlihat lebih besar.
2. Jongkok tahanan

Mungkin Anda terbiasa dengan squat, tetapi kali ini varian squat, yaitu squat tahanan. Ya, gerakan ini dicapai dengan membuka kaki selebar bahu dan menurunkan tubuh serendah mungkin sebelum kembali ke posisi semula. Namun, posisi tangan harus terbalik. Lakukan variasi gerakan ini secara teratur sampai pantat dan paha Anda berada di bawah tekanan.
3. Pelari cepat dengan ketinggian lutut

Jika ini adalah langkah paling efektif untuk memahat bokong. Peningkatan lutut Sprinter adalah gerakan seperti berlari, juga disebut kotak. Lakukan latihan ini secara bergantian di kaki kiri dan kanan selama 10 menit setiap hari. Latihan ini tidak hanya bisa mengencangkan bokong, tetapi juga menguatkan otot-otot kaki.

Makanan yang memperlebar bokong

1. kenari

Ini adalah makanan yang harus dikonsumsi jika Anda ingin memperbesar bokong Anda. Kacang mengandung lemak dan banyak protein untuk memperkuat otot bokong.

Kandungan selein dalam kacang-kacangan menurunkan kolesterol, mengurangi sembelit dan kaya akan vitamin dan mineral. Beberapa kacang terbaik adalah almond, pistachio, kacang mede dan kacang walnut.

2. telur

Telur adalah salah satu sumber protein yang paling sehat dan paling efisien. Telur adalah sumber energi yang baik yang akan membantu Anda dengan latihan Anda dan pasti akan membantu Anda memperlebar bokong Anda.

Karena merupakan sumber protein yang baik, ia membantu membangun dan memperbaiki otot. Anda harus makan telur di pagi hari karena ini akan membantu Anda di siang hari dan selama latihan.

3. ikan

Ikan adalah sumber protein yang sangat baik, terutama untuk transisi vegetarian. Beberapa ikan yang paling populer adalah tuna, nila dan salmon.

Ikan adalah salah satu makanan terbaik untuk menambah bokong karena mengandung asam lemak omega-3 yang dikenal sebagai lemak sehat.

Lemak baik ini adalah yang biasanya membantu menghilangkan lemak jahat dari arteri yang dapat menyebabkan penyakit jantung.

Untuk menambah bokong, perlu menambah asupan kalori. Karena itu, makan ikan akan menjadi salah satu makanan terbaik karena sangat kaya kalori tetapi sangat bergizi.

Konsumsi ikan tentu akan memiliki tugas meningkatkan asupan kalori dan pada saat yang sama memberikan tubuh lemak yang baik.

4. Ayam

Jika Anda bukan vegetarian, ayam adalah salah satu sumber protein terbaik. Ayam bisa disiapkan dalam berbagai bentuk yang membuatnya sangat enak bagi mereka yang ingin menambah asupan kalorinya.

Ayam itu penuh protein dan cocok untuk mengangkat pantat. Makan ayam daripada daging merah adalah pilihan yang lebih baik karena mengandung lebih sedikit kolesterol.

5. Alpukat

Alpukat bukan sumber protein yang baik, tetapi sumber lemak tak jenuh tunggal yang fantastis. Lemak ini membantu memperlebar bokong dan menurunkan kolesterol jahat di tubuh Anda.

Alpukat mengandung banyak vitamin, kalium, serat, dan asam amino yang membantu Anda memperbesar bokong.

Nah, ini adalah latihan untuk memperbesar bokong dan makanan yang membuat bokong lebih menjijikkan. Semoga beruntung, teman sehat!

Sumber: cara membesarkan bokong

Baca Artikel Lainnya:

Efek Samping Minum Tequila dan Gejalanya

Pilihan buah untuk memperlancar ASI